hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


Mengganti Header Blogspot Via Hape

Go down

Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by Yecruzsulla on Mon May 24 2010, 11:33



Langkah - langkahnya sederhana saja...
1. Pake browser yang tepat yaitu bolt sebab opera mini ataupun uc browser ga akan bisa

2. Login ke blogger.com

3. Masuk menu - layout

4. Pilih edit header

5. Nah kamu bisa memilih mengupload header lewat url atau memory hape

6. Save dan selesai

Intinya untu mengganti header lewat hape harus make browser yang tepat yaitu blotbrowser.

Enjoy
avatar
Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 7047
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by WIRICSSON on Mon May 24 2010, 13:26

Nyimak aja kang,krn gak tertarik sm blog.
avatar
WIRICSSON
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1457
koin : 4715
Join date : 06.04.10

http://wiricsson.mywapblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by Yecruzsulla on Mon May 24 2010, 13:35

wah sayang sekali kang! Mungkin berguna wat yang laen
avatar
Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 7047
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by WIRICSSON on Mon May 24 2010, 13:42

Yecruzsulla wrote:wah sayang sekali kang! Mungkin berguna wat yang laen
sertifikat untuk SE W200i mauq download,kok file'a.gak ada.kang..
avatar
WIRICSSON
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 1457
koin : 4715
Join date : 06.04.10

http://wiricsson.mywapblog.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by denbaguse riyadi on Mon May 24 2010, 22:01

Yecruzsulla wrote:

Langkah - langkahnya sederhana saja...
1. Pake browser yang tepat yaitu bolt sebab opera mini ataupun uc browser ga akan bisa

2. Login ke blogger.com

3. Masuk menu - layout

4. Pilih edit header

5. Nah kamu bisa memilih mengupload header lewat url atau memory hape

6. Save dan selesai

Intinya untu mengganti header lewat hape harus make browser yang tepat yaitu blotbrowser.

Enjoy
Maaf kang sula,koreksi dikit. Ane pake opmin 5 final bisa kang. Pake hp SE File gambar taruh di Podcast,baru kita unggah. Silahkan MAMPIR
avatar
denbaguse riyadi
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 185
koin : 3205
Join date : 23.03.10

http://denbaguseriyadi.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by osqy on Mon Jul 12 2010, 23:35

bos ane mau tanya ni,
kenapa ya blog ane saat dibuka lewat opara PC tampilannya enggak sempurna, kesannya mengerucut begitu,
berbeda dengan browser mozila yang mampu menampilkan secara normal.
Apa karna CSS nya yang enggak di support oleh browser opera ya?
avatar
osqy
Ngekost
Ngekost

Jumlah posting : 22
koin : 2973
Join date : 26.05.10

http://www.uzmanosqy.co.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by shoshuri on Sun Jul 10 2011, 19:59

gan gmana biar gambrnya jdi full sampai ke ujung?
Mksh
avatar
shoshuri
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 240
koin : 2781
Join date : 10.07.11

http://shoshuri.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by Yecruzsulla on Sun Jul 10 2011, 22:02

osqy wrote:bos ane mau tanya ni,
kenapa ya blog ane saat dibuka lewat opara PC tampilannya enggak sempurna, kesannya mengerucut begitu,
berbeda dengan browser mozila yang mampu menampilkan secara normal.
Apa karna CSS nya yang enggak di support oleh browser opera ya?
mungkin kang, tiap browser memang beda-beda. Tapi kebanyakan webmaster mendevelope webnya berorientasi pada browser firefox
shoshuri wrote:gan gmana biar gambrnya jdi full sampai ke ujung?
Mksh
ukuranya aja kang yang dipasin,

panjang header antara 800pixel - 1000pixel tergantung templatenya

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.
avatar
Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 7047
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by shoshuri on Mon Jul 11 2011, 05:19

cara ganti ukurannya dmananya gan?
avatar
shoshuri
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 240
koin : 2781
Join date : 10.07.11

http://shoshuri.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by Huda Tox HxM on Mon Jul 11 2011, 10:37

@up: bisa pake imagemorpher...

_________________
Cinta itu seperti alunan harmoni..
Kadang naik kadang turun..
Ada minor ada mayor..
Kadang senang kadang juga sedih..
avatar
Huda Tox HxM
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 3303
koin : 7599
Join date : 21.05.10

http://hxm-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by Yudhi-Why on Mon Jul 11 2011, 11:45

@ Sulla: ane pake opmin 4.2 labs bisa Kang. Masuk http://blogger.com > Rancangan > lihat link 'E' ato 'Edit' di pojok kanan kolom '(Header)'

@ Shosuri: coba edit layout nya. Masuk blogger > Rancangan > Rancangan Template > Layout

Resize image secara onlen bisa lewat wap nya Kang Ucen. http://husenhxm.mobie.in
avatar
Yudhi-Why
Ngontrak
Ngontrak

Jumlah posting : 61
koin : 3085
Join date : 21.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengganti Header Blogspot Via Hape

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik