hxm-forum.com
SELAMAT DATANG DI HXM FORUM
Please login untuk berdiskusi disini...
kalo belum punya akun silahkan mendaftar dulu...
keuntungan menjadi member:
1. no ads/ iklan
2. see hidden forum
3. free download
dan keuntungan laenya...

HAPPY BROWSING


Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Go down

Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Yecruzsulla on Mon Jun 13 2011, 01:37




Angry birds adalah game yang populer di berbagai platform... nah kini sekuel burung vs babi ini telah mencapai versi angry bird ri0 v 1.2
Nah game uini juga bisa kamu mainkan secara gratis di ponsel symbian 3rd dan 5th mu


nah yang ga sabar pengen nyaoba
Download: Angry Birds Rio for Symbian 3rd & 5th

Enjoy


Terakhir diubah oleh Yecruzsulla tanggal Mon Jun 13 2011, 18:30, total 1 kali diubah

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.
avatar
Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 7016
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Aegizt on Mon Jun 13 2011, 12:09

ane dah install kang, ga bs ke open...
Ga kmpatibel ma 5320xm ane.
avatar
Aegizt
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 366
koin : 3271
Join date : 18.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Yecruzsulla on Mon Jun 13 2011, 16:30

weh, emang lum ane tes di 3rd kang. Maap za he he

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.
avatar
Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 7016
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by zoids.jelex@yahoo.com on Mon Jun 13 2011, 17:00

5730 q jg gk bs d buka
avatar
zoids.jelex@yahoo.com
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 102
koin : 2894
Join date : 28.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Aegizt on Mon Jun 13 2011, 18:23

kayaknya mang ga kmptibel ma s60v3 kali ya,.
Atw mungkin cm s60v3 yg punya 3D Accelerator...
avatar
Aegizt
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 366
koin : 3271
Join date : 18.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Yecruzsulla on Mon Jun 13 2011, 18:30

yow wes ganti judul aza biar ndak makan korban ketawa

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.
avatar
Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 7016
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Hanugraha on Mon Jun 13 2011, 18:35

nyoba ah...
laporan nyusul.....
avatar
Hanugraha
Pak RT
Pak RT

Jumlah posting : 1028
koin : 4039
Join date : 23.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by hidayacht on Mon Jun 13 2011, 21:14

Hanugraha wrote:nyoba ah...
laporan nyusul.....
ditunngu kang laporannya ... hee
avatar
hidayacht
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 786
koin : 4777
Join date : 26.06.10

http://hidayachtsite.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by zoids.jelex@yahoo.com on Tue Jun 14 2011, 08:34

Aegizt wrote:kayaknya mang ga kmptibel ma s60v3 kali ya,.
Atw mungkin cm s60v3 yg punya 3D Accelerator...

hp type pa kang yg pny 3D Accelerator? Mup oot
avatar
zoids.jelex@yahoo.com
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 102
koin : 2894
Join date : 28.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by zoids.jelex@yahoo.com on Tue Jun 14 2011, 08:36

yg bwt s60.v3 slu di nanti kang
avatar
zoids.jelex@yahoo.com
Warga baru
Warga baru

Jumlah posting : 102
koin : 2894
Join date : 28.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Aegizt on Tue Jun 14 2011, 14:23

zoids.jelex@yahoo.com wrote:
Aegizt wrote:kayaknya mang ga kmptibel ma s60v3 kali ya,.
Atw mungkin cm s60v3 yg punya 3D Accelerator...

hp type pa kang yg pny 3D Accelerator? Mup oot
N82, N95, n bbrpa tipe lain Yg dah os 9.4,..
Sdangkan 5320xm ane cm os 9.3
avatar
Aegizt
Warga tetap
Warga tetap

Jumlah posting : 366
koin : 3271
Join date : 18.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Hanugraha on Fri Jul 15 2011, 22:31

jajal d 5800 bs d instl tp g bsa d buka
avatar
Hanugraha
Pak RT
Pak RT

Jumlah posting : 1028
koin : 4039
Join date : 23.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by aalfattan on Thu Aug 04 2011, 11:09

Pakai C6 bisa dinstal tapi nggak bisa dibuka. Mohon pencerahannya. Thanks.
avatar
aalfattan
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 1
koin : 2483
Join date : 04.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Yecruzsulla on Thu Aug 04 2011, 11:30

dah di instal JAVA RUNTIME belum kang?

_________________
Hidup itu seperti bermain catur dengan Tuhan.
Langkah Tuhan disebut sebagai tantangan.
Langkah Kamu berarti adalah sebuah pilihan.
avatar
Yecruzsulla
Moderators
Moderators

Jumlah posting : 2243
koin : 7016
Join date : 22.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by anyok on Mon Aug 29 2011, 12:51

baru download Bro,,,,
avatar
anyok
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 1
koin : 2458
Join date : 29.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by oygweganteng on Tue Dec 06 2011, 20:28

hehee ane gax punya symbian makanya ngeliatin aja
avatar
oygweganteng
Pendatang baru
Pendatang baru

Jumlah posting : 7
koin : 2367
Join date : 06.12.11

http://sharklordblog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Game Angry Birds Rio for { Symbian 5th}

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik